PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) mengesahkan merombak dewan komisaris perseroan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST).

Presiden Direktur Lippo Cikarang (LPCK) Ketut Budi Wijaya mengatakan RUPST yang digelar pada Senin 6 Juni 2022, telah menyetujui dan mengesahkan laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Selain itu, agenda lain dalam RUPST tersebut adalah pengangkatan anggotan dewan komisaris termasuk komisaris independen perseroan. George Raymond Zage III didapuk sebagai dewan komisaris perseroan dalam RUPST tersebut.

“Kami mengucapkan selamat bergabung dan berkontribusi demi meningkatnya kinerja Perseroan,” ujar Ketut dalam keterangan resminya, Senin 6 Juni 2022.

Sementara itu, posisi Presiden Komisaris Lippo Cikarang kini diisi oleh Didik Junaedi Rachbini menggantikan Theo L. Sambuaga. Sebelumnya, Didik Junaedi mengisi posisi komisaris independen perseroan.

Di samping itu, terdapat nama yang keluar dari jajaran dewan komisaris perseroan setelah RUPST tersebut digelar. Sugiono Djauhari dan Ali Said telah keluar dari daftar dewan komisaris.

Susunan Lengkap Direksi dan Komisaris

Dengan demikian, susunan anggota direksi dan dewan komisaris yang baru sampai dengan pada penutupan RUPST pada 2023 ialah sebagai berikut:

Dewan Komisaris LPCK

Presiden Komisaris: Didik Junaedi Rachbini

Komisaris Independen: Hadi Cahyadi

Komisaris : Anand Kumar

Komisaris : George Raymond Zage III

Dewan Direksi LPCK

Presiden Direktur: Ketut Budi Wijaya

Direktur: Rudy Halim

Direktur: Maria Clarissa Fernandez Joesoep

Direktur: Ju Kian Salim

Leave a Reply

Your email address will not be published.