Model rambut layer sebahu tanpa poni banyak dicari oleh para wanita sebagai salah satu cara untuk bisa menunjang penampilan agar terlihat jauh lebih cantik dan menarik. Apalagi rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita sehingga pada saat akan memotong rambut tentunya hal ini merupakan hal yang sangat sakral untuk dilakukan.

Di antara sekian banyak model rambut yang bisa dipilih, model rambut layer sebahu tanpa poni menjadi salah satu pilihan potongan rambut yang bisa membuat penampilan terlihat jauh lebih segar. Bisa dibilang potongan rambut ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih segar.

Ada keuntungan lain yang akan didapat dari potongan rambut layer sebahu, yaitu perawatannya yang mudah, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu dan uang untuk merawatnya. Berikut ini adalah beberapa model rambut layer sebahu tanpa poni terbaru yang sedang populer. Beberapa model rambut berikut ini bisa Anda coba agar lebih stylish:

Apa Saja Rekomendasi Model Rambut Layer Sebahu Tanpa Poni?

1. Bob Cut Tanpa Poni

Buat Anda yang tidak tertarik dengan kesan imut tapi ingin gaya rambut Korean Look, tenang saja. Anda bisa memotong rambut dengan model potongan bob tanpa poni. Meski tampil beda tanpa poni, Anda tetap terlihat menarik dan cantik.

Merawat rambut tanpa poni terbilang mudah. Wajah dengan potongan rambut bob cut tanpa poni ini akan memperlihatkan leher yang ramping, sehingga terkesan lebih dewasa dan elegan. Sementara itu, aura yang terpancar pun semakin glamour.

2. Layer Sebahu Tanpa Poni

Kesan dari model rambut layer sebahu tanpa poni ini cukup sederhana, namun tetap atraktif dengan aura feminim. Potongan layer memang bisa menyembunyikan pipi tembem dan wajah bulat. Oleh sebab itu, wanita cenderung tertarik menggunakan potongan rambut ala Korea ini.

Penampilan Anda dengan potongan layer terlihat lebih unik karena tidak terkesan monoton. Saat menghadiri acara formal, Anda bisa mengakalinya dengan blow dry. Cara ini bisa membuat Anda terlihat cukup glamor dengan gaya rambut sederhana.

3. Bob Sebahu Tanpa Poni

Model rambut layer sebahu tanpa poni berikutnya adalah model bob sebahu. Potongan rambut ini adalah pilihan yang paling aman. Perawatannya tidak terlalu sulit. Kesan gaya rambut ini sangat segar dan elegan sekaligus.

Apalagi jika rambut Anda lurus alami yang akan menambah kesan simpel. Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, tentunya bisa menggunakan model yang sama. Sekarang ada pelurus rambut instan yang bisa Anda beli di toko perlengkapan kecantikan.

4. Wavy Bob Tanpa Poni

Model rambut wavy bob tanpa poni ini menjadi jawaban bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Bob dengan rambut keriting dikenal sebagai bob bergelombang. Namun, bukan berarti Anda yang memiliki rambut lurus tidak cocok dengan model ini karena banyak sekali alat untuk keriting rambut di pasaran.

Sama seperti model bob lurus sebelumnya yang bisa digunakan oleh Anda yang memiliki rambut keriting, jika ingin terlihat lebih seksi, Anda bisa menata rambut dengan side part plus efek rambut acak-acakan yang terlihat acak-acakan secara alami.

5. Wolf Cut

Model rambut wolf cut memang sedang naik daun di media sosial sebagai pilihan potongan rambut sebahu yang banyak dipilih karena banyak publik figur dunia juga menggunakan model rambut ini. Wolf cut merupakan potongan rambut belanak versi modern dengan karakter lapisan tipis dan model trap yang tinggi, sehingga menyerupai bulu serigala. Ciri khas gaya rambut sebahu ini adalah ia mampu membingkai wajah dan memberikan volume lebih banyak ke bagian atas rambut. Sekilas, potongan serigala ini terlihat seperti ikan belanak yang bentuknya jauh lebih kekinian dan modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *