Sepatu pantofel adalah jenis sepatu bergaya formal, sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara formal. Perkembangan sepatu pria semakin berkembang.

Desainnya lebih modern dan pilihan warnanya beragam. Kami akan merekomendasikan Anda sepatu formal yang bagus dari berbagai merk, jadi baca artikelnya sampai habis, ya!

  1. Houseofcuff Tassel Loafer Leather Shoes

Model semi casual membuat sepatu pria ini sangat fleksibel. Sepatu slip-on ini juga mudah dipasang dan dilepas karena tidak memiliki tali.

Anda yang sering kesulitan mengikat tali sepatu bisa melihat produk ini, selain itu akan terasa nyaman.

  • Brygan Craftmanship Work Series Derby

Sepatu bergaya klasik ini merupakan produksi dalam negeri berkualitas tinggi. Bahan kulit semi-poles membuat warna sepatu lebih cerah namun tidak mempercantik tampilannya.

  • S. van Decka TK010X

Sepatu ini dibuat untuk Anda yang ingin tampil modis namun tetap formal. Dengan insole yang lembut, Anda tidak perlu khawatir kaki Anda sakit saat memakainya.

Outsole terbuat dari bahan yang ringan dan tahan lama. Karet di bagian belakang memudahkan untuk memakai dan melepas sepatu tanpa membuka gesper.

  • Portee Goods Loafers Tasseled L.I.F.E

Bahan sepatu yang kaku dengan desain meruncing sering kali membuat kaki tidak nyaman. Pada insole dilengkapi dengan memory foam untuk membuat langkah lebih stabil dan nyaman.

Selain itu, sepatu pantofel pria keren ini juga didesain dengan wide fit untuk memberikan lebih banyak ruang di bagian depan.

  • Keeve KBL 169

Beberapa pria sering merasa tidak percaya diri karena tinggi porosnya yang rendah. Untuk mencegahnya, kami merekomendasikan sepatu ini.

Di bagian dalam ada insole setebal 4 cm dan di bagian luar ada sol setebal 3 cm, jadi hanya dengan memakai sepatu ini kamu akan bertambah tinggi 7 cm, menarik!

  • FORIND x Monday Portgas

Cuaca panas di negara tropis bisa membuat pemakaian sepatu loafers tidak nyaman sepanjang hari. Namun, kini ada solusi tepat untuk Anda.

Sepatu ini dilengkapi dengan lapisan busa sintetis yang lembut. Dengan keunggulan tersebut, sepatu bisa dipakai sepanjang hari.

  • Giant Flames Kenzie

Diproduksi oleh brand fashion lokal Giant Flames, sepatu ini menunjukkan kelasnya di ranah sepatu formal pria. Dari sudut pandang model, lubang hiasan di beberapa tempat memberikan sentuhan baru pada sepatu. Dengan model dengan hantaman tertutup sepatu ini terlihat semakin menarik. Produsen sepatu pantofel pria juga mengandalkan lukisan airbrush.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *